Lomba Fanfic Horor Selalu Denganmu

Fuuiiih … setalah penantian selama setahun lebih, akhirnya novel keempat saya, SELALU DENGANMU, bakalan lahiran juga. Untuk menyambut kelahirannya saya mau buat perayaan kecil-kecilan. Perayaan ini saya kasih nama LOMBA FANFIC HOROR SELALU DENGANMU.

image

Adapun syarat naskah fanfic ini adalah:

1. Fanfic ditulis sepanjang 9-10 halaman A4 spasi 1,5. Times New Roman, 12.
2. Bergenre horror atau triller. Lebih disukai horror psikologi. Semacam pembunuhan psikopat.
3. Tokoh utama menggunakan nama KATHALINA, tokoh pendukung: Danielle, Andreana, Aleandro (minimal pakai 1 tokoh pendukung).
3. Karena novel SELALU DENGANMU bersetting Milan, jadi saya maunya juga ada suasana italinya. Jadi settingnya pilih salah satu kota di italia.
4. Naskah dikirim ke email agusta.kamal55@gmail.com dengan subject: Fanfic Selalu Denganmu
5. Lomba berlangsung sampai tanggal 8 Mei 2015.

image

Reward:
2 cerpen terbaik akan mendapatkan hadiah paket buku yang masing-masingnya berisi (1 novel SELALU DENGANMU bertanda tangan + 2 buku koleksi pribadiku)

Oh iya, jika nanti yang ikut banyak dan terdapat cerpen yang bagus-bagus minimal 10 cerpen, saya akan usahakan untuk mengirimkannya ke penerbit dan editor yang saya kenal. Jika di-acc, royalti akan diberikan ke kontributor. Tapi saya tidak bisa menjamin bakal di-acc lho. Semuanya tergantung naskah-naskah kamu semua.

Jadi, ayo menulis cerpen sebaik-baiknya. Jangan asal kirim. Inget, riset itu perlu dalam setiap berkarya.

So … tunggu apa lagi? Ayo mulai menulis. Saya tunggu novel terbaikmu, ya. :))

5 thoughts on “Lomba Fanfic Horor Selalu Denganmu

Leave a comment