Menulis Novel Bersama Kamal Agusta

Saya tidak akan banyak berkata-kata untuk pengantar. Basa-basi hanya membuang waktu saja. Lebih baik langsung ke intinya saja.

Sesuai judulnya, saya ingin mengadakan suatu kegiatan mentoring dalam penulisan novel. Saya akan membimbing 2 orang selama 2 bulan untuk menyelesaikan 1 buah novel dengan genre Dewasa tentang pernikahan, religi, teen inspirasi dan Young Adult. Saya sengaja memilih genre itu karena melihat pasar industri buku dengan genre di atas sangat diminati.

Untuk syarat:
1. Membeli novel saya I FOUND YOU IN NATUNA (sertakan struk pembelian atau yang ada edisi ttd saya, cukup kirim foto yang ada ttd saya itu :))

image

2. Serius menyelesaikan 2 bab tiap minggu sehingga dalam 2 bulan novel tersebut rampung.
3. Mau meluangkan waktu sabtu dan minggu untuk diskusi
4. Bersedia untuk melakukan revisi berkali-kali.
5. Belum pernah menerbitkan novel di penerbit mayor.

Nah untuk memilih 2 orang yang akan saya bimbing, silakan kirim sinopsis ke agusta.kamal55@gmail.com dengan subyek mentoring novel. Sertakan juga foto novel saya dan struk pembeliannya. Sinopsis yang menarik akan saya hubungi.

Waktunya sampai kapan? sampai saya menemukan 2 sinopsis yang sesuai dengan standar saya.

Tunggu apa lagi? Ayo kirimkan sinopsismu. :))

6 thoughts on “Menulis Novel Bersama Kamal Agusta

Leave a comment